Jual Bulu Perindu Asli Sarang Elang

Bulu Perindu Asli Sarang Elang – Dalam dunia Spiritual, Bulu Perindu Asli Sarang Elang dikenal sebagai sarana untuk membantu dalam masalah percintaan. Bulu perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak semua sarang burung elang terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas biasanya bulu – bulu akan patah karna terinjak injak oleh anak burung elang.

Bulu Perindu Asli Sarang Elang

Biasanya Dalam satu sarang burung elang hanya terdapat 4-9 helai bulu perindu. Sarang elang itu bukan sarang elang yang berada pada bebatuan tetapi berada pada ketinggian pohon. Untuk mendapatkannya sarang tersebut, maka dapat dibayangkan betapa sulitnya meski memang sudah nyata keberadaannya. Sarang burung elang biasanya berada pada ujung pohon besar dengan ranting-ranting.

Jenis dan Warna Bulu Perindu Asli Sarang Elang

Ada 3 jenis Bulu Perindu Asli Sarang Elang yang ada yaitu berdasarkan warna, antara lain :
1. Buluh perindu berwarna coklat
2. Buluh perindu berwarna hitam
3. Bulu Perindu Berwarna Putih ( Jarang Sekali yang Berwarna Putih)

Karakter dan Warna dari bulu perindu ini biasanya berwarna coklat kehitam-hitaman dengan bentuk dasar sama dengan Injuk, dengan ciri pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan bagian bawah nya. Bulu Perindu memiliki sifat yg keras dan mudah patah saat berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.
Fungsi dari bulu perindu tersebut memiliki beberapa kegunaan dalam dunia Spiritual. Pada umumnya kekuatan atau aura yang timbul dari Bulu Perindu tersebut adalah berwarna putih kehijau-hijauan. Ini berarti kekuatan terbesarnya adalah sebagai pemikat,dan media pelaris dalam berdagang atau usaha. tapi Bulu Perindu juga dapat juga digunakan untuk hal hal lain. Untuk di gunakan sebagai media pelaris dalam berdagang, maka ditaruhlah bulu perindu pada etalase atau tempat penyimpanan uang seperti laci atau dompet, dipercaya dengan ditaruhnya bulu perindu Tersebut, maka para penjualan akan berjualan dengan lebih lancar. Bulu Perindu memilki pasangan nya masing masing,dan tidak boleh tertukar antar pasangan satu dan pasangan lainnya.

Pasti akan ada sebuah pertanyaan ” Bagai mana cara memasangkan nya? ”
Pemasangan bulu perindu hanya bisa dilakukan oleh ahli spiritual,dan pemasangan nya pun melalui olah ritual tertentu.setiap para ahli spiritual memiliki cara yang berbeda beda,dan cara pakai yang berbeda beda pula,tergantung bagaimana mereka meritualkan bulu perindu tersebut.

Bagaimana Ciri Bulu perindu Asli

Mungkin untuk sebagian dari kita masih bingung dan tidak tau bagaimana ciri bulu perindu asli itu seperti apa, mungkin untuk gambaran,bisa dilihat pada gambar di bawah dan untuk karakteristik bulu perindu Asli ini jika di pegang akan terasa kaku / Keras Seperti Injuk, tapi jika terkena air akan bergerak secara perlahan, dan terlihat sangat lentur. Bulu Perindu asli juga dapat Bergerak jika terkena air dan dapat bergerak juga jika Terkena Asap Rokok.

Bulu Perindu Bulu Perindu
Memaharkan Bulu Perindu Asli

Bulu Perindu

Video Keaslian Bulu Perindu Asli Sarang Elang :

Bagi Yang Beminat Dengan Bulu Perindu Asli Kami Dapat Menghubungi Kami Langsung.

Khasiat Dari Bulu Perindu Asli Sarang Elang kami insyaallah Sebagai Sarana :

  • Pengasihan Dan Pemikat
  • Penambah Aura positif
  • Kewibawaan
  • Dagang / penglarisan usaha
  • tani / berkebun
  • Bisnis / Salesman / SPG
  • kerahayuan dan keharmonisan rumah tangga
  • Menagih hutang / Kolektor
  • Meningkatkan Karier dan Pekerjaan
  • dll

Manfaat Umum dari Bulu Perindu Asli Sarang Elang

  • Sebagai Sarana untuk membuka Aura pesona diri Anda. Dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita untuk dapat tampil lebih menarik dan memikat.
  • Sebagai sarana untuk membersihkan Aura tubuh secara berkala. Dengan Aura tubuh yang bersih, maka pancaran energinya akan menjadi lebih kuat.
  • Memunculkan inner beauty. Inner beauty berfungsi untuk menopang kecantikan luar. Dengan demikian, Anda akan memiliki kecantikan yang lebih sempurna, cantik luar dan dalam.
  • Meningkatkan kemampuan Aura Anda untuk terhubung dengan Aura orang lain. Dengan begitu, orang-orang disekitar Anda baik teman, rekan kerja, maupun atasan Anda akan menjadi lebih akrab dan sayang kepada Anda.
  • Menjadikan Anda lebih disenangi oleh banyak orang dalam pergaulan. Menjadikan Anda lebih dianggap dalam kelompok Anda sekaligus meningkatkan peran Anda dalam kelompok Anda tersebut.
  • Menumbuhkan rasa percaya diri, menghindarkan rasa minder terutama ketika berhadapan dengan lawan jenis.
  • Secara fisik, bulu perindu mampu membuat kulit tampak lebih segar dan menjadikan wajah tampak lebih berseri dan bercahaya.
  • Menjadikan Anda tampak lebih muda.
  • Menghindarkan Anda dari permusuhan dan kebencian dari orang lain karena orang yang Anda temui dan memandang Anda langsung merasa sayang dan memihak kepada Anda.
  • Membantu melanggengkan hubungan yang sedang Anda dan pasangan Anda jalani
  • Dalam hubungan keluarga antara suami istri, bulu perindu dapat digunakan untuk mencegah perselingkuhan.

Manfaat Khusus dari Bulu Perindu Asli Sarang Elang

  • Memberi Anda kekuatan untuk memulai suatu perkenalan. Anda menjadi lebih supel dari sebelumnya. Ini dapat Anda manfaatkan sebagai sarana untuk menambah teman, memperluas jaringan, ataupun untuk mencari pasangan.
  • Sebagai sarana untuk memikat hati dan mendapatkan cinta lawan jenis. Energi dari bulu perindu sangat ampuh untuk meningkatkan daya pikat diri Anda terhadap lawan jenis. Hasilnya adalah semakin banyak orang yang merasa tertarik kepada Anda.
  • Energi dari bulu perindu dapat Anda gunakan untuk menetralkan energi negatif yang ada pada diri Anda. Ini dapat Anda gunakan untuk membersihkan emosi negatif (sakit hati, dendam, hilangnya kepercayaan terhadap orang lain) yang berasal dari trauma percintaan yang mungkin pernah Anda alami.
  • Menarik jodoh yang sesuai untuk Anda. Energi dari bulu perindu ini dapat Anda gunakan untuk menarik jodoh yang sesuai untuk Anda. Anda akan segera dipertemukan dengan orang yang Anda harapkan melalui cara yang tidak Anda duga.
  • Dapat Anda gunakan sebagai sarana pendukung dalam proses mendapatkan cinta dari orang yang Anda ingini. Energi dari bulu perindu dapat Anda gunakan untuk menggetarkan hati orang yang Anda ingini sehingga meningkatkan prosentase keberhasilan dalam proses pedekate.
  • Membantu menghilangkan kemalangan dalam percintaan terutama bagi Anda yang sering mengalami putus cinta / hubungan cinta tidak pernah lama, sering dihianati pasangan ataupun bagi Anda yang selama ini susah mencari pacar.
  • Dapat Anda gunakan untuk mengunci hati pasangan untuk tidak jatuh hati pada orang lain. Membuat Anda merasa nyaman tanpa khawatir pasangan Anda akan beralih hati kepada orang lain.
  • Dapat pula mengembalikan pasangan yang selingkuh kepada Anda. Energi bulu perindu bekerja secara halus membuka hati dan menyadarkan pasangan Anda akan kesalahannya. Pasangan Anda dengan sendirinya akan meninggalkan selingkuhannya tersebut.
  • Memunculkan kembali rasa cinta pasangan yang mulai memudar. Pasangan Anda akan menjadi lebih sayang kepada Anda seperti saat Anda dan pasangan baru menikah.
  • Meningkatkan rasa cinta dan sayang pasangan terhadap anda. Meningkatkan romantisme dalam hubungan Anda dan pasangan Anda.
  • Menjaga ketentraman dalam rumah tangga. Suasana rumah menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Cocok digunakan untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil.
  • Secara halus menarik pasangan Anda atau anggota keluarga yang lain untuk menjadi lebih betah dirumah. Energi bulu perindu secara halus menumbuhkan rasa kangen dihati pasangan Anda atau anggota keluarga yang lain ketika mereka berada jauh dari Anda.
  • Meningkatkan rasa percaya Anda terhadap pasangan, menghilangkan cemburu karena Anda yakin hati pasangan Anda hanyalah untuk Anda.
  • Membantu menumbuhkan kemantapan dalam mengambil keputusan menyangkut permasalahan asmara. Sebagai contoh, misalnya Anda sedang dekat dengan dua orang wanita dan Anda merasa bingung untuk memilih salah satu diantaranya, Anda dapat menggunakan energi dari bulu perindu untuk memantapkan hati dalam memilih.
  • Energi dari bulu perindu juga dapat membantu menyadarkan diri Anda ketika Anda sedang menjalani suatu hubungan yang bermasalah. Banyak orang merasa sulit untuk melepaskan diri dari kekasihnya yang nyata-nyata tidak baik untuk dirinya. Energi dari bulu perindu mampu membantu hati Anda menjadi lebih terbuka, membantu Anda memandang masalah secara lebih obyektif sehingga Anda dapat mengambil keputusan secara lebih tepat.
  • Meningkatkan kewibawaaan Anda. Membuat Anda lebih dihormati (bukan ditakuti) oleh bawahan ataupun orang-orang yang Anda kenal. Kewibawaan yang muncul disini lebih berdasarkah atas kasih sayang daripada rasa takut.
  • Untuk karyawan, energi dari bulu perindu dapat Anda gunakan untuk membuat atasan Anda menjadi lebih akrab dengan Anda. Melalui media bulu perindu, Anda juga bisa berusaha melunakkan hati atasan yang keras untuk lebih lunak dan mengasihi Anda.
  • Karena fungsi utamanya sebagai pemikat, maka bulu perindu dapat pula digunakan sebagai media pelaris dalam perdagangan. Bulu perindu berfungsi untuk menarik pembeli kepada Anda.
  • Sebagai sarana untuk menarik simpati dari orang lain.
  • Pancaran energi dari Bulu Perindu mampu meluluhkan hati serta menetralkan amarah dan kebencian seseorang terhadap Anda. Ketika ada orang yang bermaksud jahat kepada Anda, dengan sendirinya akan mengurungkan niatnya tersebut setelah melihat Anda, bahkan bisa berbalik mengasihi Anda.

Untuk Melihat Bukti Pengiriman dan testi pelanggan:
Bukti Pengiriman Barang Patilasan Sukma Buana
Bukti Pengiriman Barang Patilasan Sukma Buana
Bukti Pengiriman Barang Patilasan Sukma Buana

Testimoni Pelanggan :

Testimoni Pelanggan 1
Testimoni Pelanggan 2
Testimoni Pelanggan 3
Testimoni Pelanggan 4
Testimoni Pelanggan 5
Testimoni Pelanggan 6
Testimoni Pelanggan 7
Testimoni Pelanggan 8

Cek resi All in One :
www.cekresi.com

  • Jual Bulu Perindu Mahar Biasa : Rp.300.000 Untuk 1 Pasang Bulu Perindu + Minyak
  • Jual Bulu Perindu Mahar Tingkat 1 : 500.000 untuk  2 pasang +  1 Minyak Bulu Perindu + 1 Minyak Untuk dicampur pada minyak wangi yg biasa di pakai.
  • Jual Bulu PerinduMahar super : 800.000 untuk 2 pasang + 1 minyak Bulu Perindu + 1 Minyak Pengasih Ratu Balqis

Perbedaan Mahar Terletak Pada kelengkapan bulu perindu dan Power energi dari bulu perindu tersebut

Penting : bagi yang sudah memaharkan…jangan Sampai minyak yang ada dalam botol habis,sisakan setengah lalu isi dengan minyak wangi non alqohol lain nya.Minyak Wangi Non Alqohol dapat di beli dengan harga murah di toko- toko minyak seperti refile di pinggir jalan.dengan syarat tanpa ada nya alqohol.sebagai gambaran minyak apa yang anda butuhkan bisa anda baca di sini (Beragam Manfaat dan Fungsi Minyak)

 

Bagi yang serius ingin meminang hub :
CP : 0823-9510-9903 / 0896-5431-7401
WA : 0823-9510-9903 / 0896-5431-7401
Pin BB : 2A7C2660 / 5F8C2EA0
Lokasi : Garut ( Jawa Barat )

( yang ingin bertanya di usahakan tlp, add pin khusus yg mau pesan tanya jawab tidak kami layani  )

Pemesanan Bulu Perindu bisa cod dan datang langsung ketempat kami atau kirim via tiki/ jne/ pos indonesia

Menerima Rek Ber Kaskus
Klik Di sini >> Kaskus Verified Seller

Bulu Perindu
Kaskus Verified Seller

Mahar Biasa Untuk 1 Pasang Bulu Perindu + Minyak
Mahar 300.000

Bulu Perindu

——————————————————————————————————–

Mahar Tingkat 1  untuk  2 pasang +  2 Minyak
Mahar 500.000

Bulu Perindu

——————————————————————————————————————

Mahar super untuk 2 pasang + 2 minyak
Mahar 800.000

Bulu Perindu

ATAU

Bulu Perindu

Perbedaan Mahar Terletak dari tingkat kekuatan dan power / Energi yang di hasilkan oleh  bulu perindu tersebut..


Artikel Terkait :

Cara Menggunakan Bulu Perindu, Bulu Perindu kalimantan, bulu perindu asli , minyak bulu perindu, asihan, pengasih, Ilmu Pelet, Bulu Perindu , Khasiat Bulu Perindu, Jual Bulu Perindu, Bulu Perindu kalimantan, bulu perindu asli , minyak bulu perindu, asihan, pengasih, Ilmu Pelet, Bulu Perindu , Khasiat Bulu Perindu, Jual Bulu Perindu, Bulu Perindu kalimantan, bulu perindu asli , minyak bulu perindu, asihan, pengasih, Ilmu Pelet, Bulu Perindu , Khasiat Bulu Perindu, Jual Bulu Perindu, Cara Menggunakan Bulu Perindu

loading...

Comments 14

  • malem kang alhmdulillh sareat dari bulu perindu akang usaha saya ada kemajuan kang mantap pokonya hehe

  • assalamualaikum kang.alhamdulilah berkat sareat beli bulu perindu dari akang usaha saya makin lancar dan rame kang.eh iya kang temen say juga pengen katanya insyaaloh saya datang sama temen ke garut

  • malem kang..alhamdulilah usaha sya dari bulan ke buln makin lancar berkt sreat bulu perindunya yang super kersa banget kang mantap

  • assalamualaikum mas bulu perindu nya udah keterima dama saya barang nya tidak mengecewakan matapppp mas

  • assalamualaikum kang bulu perindunya udah nyampe ke rumh udah sya coba kang barang nya mantap kang mkasihh

  • assalamualaikum kang dimas.berkat bulu perindunya pacar saya udah balik lgi sekarang hehehe
    kapan kapan sya main ke garut lagi ya

  • asalamualaikum kang dimas alhmdulilah bulu perindunya sangat manjur kali usha sya mlonjak kang entar lain kali syamain lagi ke sana hehe

  • malem kang bulu perindu udah saya trima beneran asli kang hehe maksih kang

  • assalamualaikum mas barang nya dah nyampe tadi sore langsung sya cek pula emang mantep mas
    semga aja sya langsung dpet khasiat nya hihihi emang gak boong barng nya mas tankss mas

  • malem kang bulu perindu yng sya beli dari akang emng beda sama yng dulu sya beli di orang lain
    barang yng ini emang bener ada perubahan nya malh jauh lebih baik dagangan sya maksih mass

  • asslamualaikum mas barang nya udah sampe udah di cek juga barang iya asli mas trims

  • asslamualaikum mas alhamdulillah usaha sya lancar berkat sareat dari minyak bulu perindu nya semoga kedepanya makin lancar terus amin

  • assalamualaikum mas alhamduliah setelah 2bualn lebih di jalnai dengan minyak bulu perindu super akhirnya terasa juga khasiat nya ruko sya pun mulai ramai mas makasih

  • asslamualaikum kang cerita dikit kawan ku pengen juga beli dia liat perkembangan usha sya lancar lagi. dia tau kan sya beli bulu perindu dari akang jadi dia kepengen juga haha insyaalloh entar ke garut dia kang

Leave a Reply

error: Content is protected !!